Rabu, 22 Juni 2011

Ini Dia Suplemen Terbaik Perempuan
Headline
corbis
Oleh: Dahlia Krisnamurti
INILAH.COM,Jakarta - Sebagai wanita karir tentunya Anda dituntut selalu tampil aktif. Kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi salah satu hal penting untuk menjaga agar kita dapat selalu tampil prima.

Oleh sebab itu pemenuhan kebutuhan vitamin harus selalu diprioritaskan. Beberapa vitamin memegang peranan vital bagi wanita. Apa saja?

Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan vitamin D penting bagi tubuh wanita. Disarankan pilihlah suplemen yang mengandung kombinasi keduanya. Vitamin D dapat membantu tubuh Anda lebih mudah menyerap kalsium. Kenapa?
Karena kalsium sangat diperlukan tubuh untuk membentuk tulang dan gigi, sehingga dibutuhkan oleh wanita yang masuk masa menopause. Selain itu magnesium, dan Omega-3 juga baik bagi tubuh Anda.

Vitamin K
Banyak wanita menyepelekan fungsi vitamin ini. Padahal vitamin ini dapat membantu menjaga kesehatan tulang badan. Vitamin K banyak dijual di toko-toko obat, tetapi pastikan Anda memilih yang terbaik.

Perlu diingat, suplemen tidak selalu baik untuk tubuh. Sebaiknya Anda konsultasikan terhadap dokter, apoteker, atau ahli nutrisi penyakit apa yang Anda derita dan bahan-bahan yang terkandung dalam suplemen itu. Karena kemungkinan akan berpengaruh terhadap suplemen yang dikonsumsi. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar