Senin, 13 Juni 2011

DAHSYATNYA PROPOLIS DALAM KESEHATAN SEHARI-HARI

PROPOLIS BAGI KESEHATAN


Penyakit muncul ketika kondisi tubuh kita mengalami ketidak-seimbangan dan atau kekebalan tubuh menurun yang mengakibatkan kita mudah terinfeksi penyakit. Masalah kesehatan terjadi karena adanya komponen di dalam tubuh kita terganggu yang disebabkan oleh banyak faktor antara lain: polusi, kuman penyakit, bahan kimia, radiasi, kurang istirahat, kurang olah raga, pola makanan yang tidak sehat dan tidak bergizi dll.
Untuk mencegah timbulnya penyakit pada tubuh, kita harus menerapkan pola hidup yang benar dan sehat. Asupan Gizi yang baik dan seimbang, olah raga secara teratur, cukup istirahat, dan juga kegiatan kerohanian dan sosial yang seimbang.
Penyakit sangat tidak kita harapkan datangnya, namun bila hal itu terjadi kita harus tahu solusinya. Tidak semua pengobatan memberikan hasil seperti yang kita harapkan, bahkan kadang obat yang kita minum akan mengundang penyakit lain yang juga membutuhkan pengobatan lain.
Melia Propolis Memberikan Solusi Kesehatan

Hampir semua Kitab Suci menulis tentang lebah. Alqur’an sudah menyebutkan mengenai manfaat produk lebah di dalam Surat An Nahl ayat 68 & 69 “….akan keluar dari perut lebah syaraabun (cairan) beraneka warna, padanya ada obat untuk manusia”.
Berbagai studi yang telah dilakukan diseluruh dunia telah memperkuat dan membuktikan keampuhan propolis dalam menanggulangi berbagai jenis penyakit. Propolis telah terbukti memiliki banyak manfaat sebagai solusi masalah kesehatan. Bagi manusia propolis berguna untuk :
1. Detoksifikasi (Pembuangan racun dari dalam tubuh)
2. Antibiotika alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur),
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (menangkal radikal bebas, mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki sel dan regenerasi sel tubuh)
Sehingga kita tidak heran bila propolis mampu membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: Batuk, asma, radang tenggorokan, radang-paru-paru, kanker paru-paru, sinusitis , demam , sakit kepala, luka benda tajam, luka bakar, bengkak, polip, tukak lambung, infeksi kulit, infeksi telinga, sakit gusi, sakit-gigi, jerawat, bisul, kista, myom, infeksi vagina, penyakit kulit dan jamur, kanker / tumor, penyakit jantung, penyakit ginjal, herpes, penyakit hati atau hepatitis, diabetes mellitus, hipertensi, darah rendah, asam urat, rematik, gangguan pencernaan, wasir, katarak, demam berdarah, dan masih banyak penyakit lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
Pada blog ini, selain menyampaikan informasi tentang kesehatan dan penyakit, saya juga akan berbagi pengalaman, baik pengalaman pribadi, pengalaman orang dekat saya maupun orang-orang yang saya kenal ketika menggunakan Melia Propolis. Saya merasa ikut berbahagia dan bersyukur ketika mereka pulih kesehatannya setelah mereka mengkonsumsi dan menggunakan Melia Propolis. Propolis merupakan suatu bukti kebesaran Allah yang dihasilkan oleh lebah dan telah ditunjukan dalam Alquran (Q.S. An Nahl Ayat 69):
Tsumma kulii min kullits tsamaraati faslukii subula rabbiki dzululay yakhruju mim buthuunihaa syaraabum mukhtalifun alwaanuhuu fiihi syifaa-ul lin naasi inna fii dzaalika la aayatal li qaumiyy yatafakkaruun.
Then eat of all the fruits and walk in the way of thy Lord submissively.” There come forth from their bellies a Syaraabun beverage of many hues, in which there is healing for men. Therein is surely a sign for a people who reflect
Kemudian makanlah bermacam-macam buah-buahan, maka laluilah jalan-jalan Tuhanmu dengan patuh. Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya penyembuhan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Salam sehat untuk semua.
Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Taufik
0856 9578 4622
021   9702 3315

Produk Melia Propolis



Melia Propolis

“Natures Miracle Antibiotic

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Propolis berasal dari bahasa Yunani:
PRO = SEBELUM, POLIS = KOTA = Sistem Pertahanan Kota.
Kandungan Propolis:
asam amino, vitamin-vitamin dan mineral, bioflavonoids.
=>>Hampir Semua Kitab Suci Menulis Tentang Lebah<<==
Q.S. Surat AN Nahl ayat 68 & 69
… akan keluar dari perut lebah syaraabun (cairan) beraneka warnanya, padanya ada syifa (obat) bagi tubuh manusia…
Hasil Penelitian:
John Diamond, MD:
Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.
Roy Kupinsel:
Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.
KESAKSIAN-KESAKSIAN PENYEMBUHAN OLEH PROPOLIS DAN PENELITIAN-PENELITIAN PARA AHLI, MULAI DARI JAMAN SEBELUM MASEHI SAMPAI JAMAN MODERN:
  1. Di Yunani , Propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.’
  2. Mesir telah mengenal propolis sebagai pengobatan dan simbol keagamaan.
  3. Romawi memuja lebah dan propolis sebagai pengobatan, ahli jiwa menggunakan propolis sebagai obat ekstrak dari sengatan dan semua zat-zat racun, mengurangi pembengkakan, mengendorkan serta mengentengkan rasa sakit di otot.
  4. Gerardis 1579 (Histories of Plants)
    Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada jaman perang BOER sebagai penyembuh luka.
  5. Nicholas Culpeper (Compleat Herbal)
    Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar.
  6. University of Columbia
    Propolis dapat membantu system kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu zat anti kanker.
  7. Dokter di Czechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.
  8. Prof. Arnold Beckett
    Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  9. Dr. John Graange – Department of Microbiology, National Health
    Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.
  10. Philip Calder – Department of Biochemistry, Oxford University
    Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
  11. David James (Ahli Gizi)
    Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat.
  12. Philip Wander , seorang dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
  13. Dr. Franz K. Fleks (Austria) mempergunakan propolis untuk penyembuhan luka-luka borok , sehat dalam tiga hari.
  14. Team Riset Rusia
    Di dalam propolis terdapat zat antibiotik alami dan antiviral yang tidak mempunyai efek samping, vitamin, asam amino, mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama).
  15. Dr. Peter Mansfield menggunakan propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu.
  16. Mitza Vosnjak (bekas Menteri Luar Negeri Yugoslavia) memberikan propolis untuk temannya, Rudi, yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu satu bulan.
  17. Dr. Fang Chu (Hospital Lienyukang, RRC)
    Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis (kandungan lemak turun).
  18. Institute of Radiology Sarajevo
    Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien/ penyakit kanker akibat radiasi.
  19. V.P. Kivalkina (Majalah Antibiotics)
    Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa.
Dari semua kesaksian tersebut termasuk juga ratusan orang-orang di Indonesia yang telah disembuhkan oleh Propolis dapat disimpulkan bahwa:

Fungsi propolis bagi tubuh manusia:
  1. Antibiotik alami
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Anti kanker
  4. Nutrisi yang bergizi tinggi
CARA MENGKONSUMSI/ PEMAKAIAN PROPOLIS
  1. Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
    - Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
    - Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
  2. Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
  3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.
PENYEMBUHAN PROPOLIS
PENYAKIT PENYAKIT
Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes
Luka benda tajam, luka terbakar (Infeksi) Darah tinggi, darah rendah
Infeksi kewanitaan Hepatitis/ liver
Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur Asam urat, rematik
Jerawat, bisul Radiasi
Infeksi kulit, telinga, dan gigi Stres, Parkinson
Wasir, ambeien Gangguan pencernaan, maag,  DLL



Produk Melia Biyang

No Comments

MELIA BIYANG Spray

Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
================================================================================
Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARY

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah  pola hidup yang tidak sehat.
PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN
Akan berdampak pada:
Sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun.
KEGUNAAN MELIA BIYANG
Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
KANDUNGAN MELIA BIYANG
  1. Kolustrum (susu awal)
  2. Vitamin B Kompleks
  3. Asam Amino & Calsium
MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SELAMA ENAM BULAN BERTURUT-TURUT DAPAT MENUNDA PENUAAN SELAMA 20 TAHUN
Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.
Bulan Kedua
Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.
Bulan Ketiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).
Bulan Keempat
Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan Kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus, mulai menghilang.
Bulan Keenam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.
“RAHASIA MUDA KEMBALI DALAM GENGGAMAN”
CARA MENGKONSUMSI MELIA BIYANG
Disemprotkan ke bagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur:
  • Usia 40 tahun kebawah 3 kali semprot
  • Usia 40 tahun s/ 60 tahun 4 kali semprot
  • Usia diatas 60 tahun 5 kali semprot

Resep HGH VS Melia Biyang Spray

Ilmu pengetahuan kini membuktikan bahwa dengan menambah HGH (hormon pertumbuhan manusia) atau merangsang kelenjar pituitary untuk memproduksi HGH dapat menunda penuaan (awet muda) & menambah vitalitas serta daya tahan tubuh.
Human Growth Hormon (HGH) atau hormon  pertumbuhan manusia adalah hormon  protein yeng terdiri dari 191 asam amino yang di sintesakan dan dikeluarkan oleh sel-sel yang disebut somatrof di dalam anterior kelenjar pituitary.
Hormon pertumbuhan manusia seperti estrogen, testosterone, progesterone, melatonin, DHEA adalah diantara hormon-hormon endokrin yang berkurang seiring  dengan pertambahan usia.
Proses pengeluaran hormone pertumbuhan manusia oleh kelenjar pituitary mulai berkurang sejak umur 20 tahun sebanyak 14% per dasawarsa. Pada umur 60 tahun pengeluaran HGH hanya sebanyak 25% dibandingkan pada umur 20 tahun. Berkurangnya hormon  pertumbuhan manusia mempunyai peran besar dalam mempercepat  proses penuaan.
Dengan semakin berkurangnya jumlah HGH maka tanda-tanda penuaan seperti: timbulnya kerutan-kerutan diwajah, warna rambut berubah, daya ingatan berkurang, merasa mudah lelah serta gejala-gejala penuaan lainnya.
Pola dan gaya hidup kita yang tidak sehat semakin mempercepat proses penuaan  (semakin cepat HGH berkurang).
Study yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicene dan jurnal-jurnal lain memperlihatkan bahwa penambahan jumlah HGH dapat membalikan usia biologis dan memperlambat proses penuaan.
Apa perbedaan Resep HGH dengan Melia Biyang Spray ?
Resep HGH adalah obat synthetic dan hanya dapat diberikan dengan resep dokter dan disuntikan. Biaya resep HGH sebesar  $ 1500 per bulan dan salah satu efek samping dari HGH synthetic adalah anda akan sangat tergantung terhadap suntikan tersebut bila kelenjar pituitary anda berhenti berfungsi.
Melia Biyang Spray mengandung kolostrum (susu awa), asam amino yang mengandung myotropin dan omitropin serta  v itamin dan juga calcium. Melia Biyang Spray berfungsi merangsang kelenjar pituitary untuk menghasilkan atau memproduksi hormone pertumbuhan manusia yang dibutuhkan untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel-sel sehingga dapat memperlambat proses penuaan serta meningkatkan  daya ingat dan juga mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

“Melia Biyang Spray Tidak Mempunyai Efek Samping”

MANFAAT MELIA BIYANG TERHADAP PENYAKIT
Manfaat Manfaat
Meningkatkan daya ingat Meningkatkan sistem metabolisme
Menambah stamina fisik dan mental Meningkatkan kekuatan tulang
Meningkatkan kemampuan seksualitas Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas Merangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal
Membantu penyembuhan darah tinggi/ stroke
Linked Posts :





Melia Propolis

Natures Miracle Antibiotic
Harga 1 paket Melia Propolis (isi 7 botol @ 6 ml)
*Harga Non Member : Rp 700.000,-
*Harga Member : Rp. 550.000,-
Harga Eceran 1 botol (isi 6 ml)
* Harga Non Member : Rp. 100.000,-
* Harga Member         : Rp.   80.000,-

* Order Min 3 Botol Rp. 300.000.-
* Order Min 1 Paket Rp. 550.000.-
 

* Harga ongkos kirim jabotabek Rp : 10.000.-
                           luar jabotabek Rp : 20.000.-




Melia Biyang
adorable for Everyone

Harga 1 paket Melia Biyang (isi 4 botol @ 15 ml)
*Harga Non Member : Rp 1.000.000,-
*Harga Member : Rp. 550.000,-

Harga Eceran 1 botol (isi 15 ml)
*Harga Non Member : Rp. 250.000,-
*Harga Member         : Rp. 187.500,-

* Order Min 3 Botol Rp. 300.000.-
* Order Min 1 Paket Rp. 550.000.-
 

* Harga ongkos kirim jabotabek Rp : 10.000.-
                           luar jabotabek Rp : 20.000.-
REK. BCA 

1791524178 a/n MUHAMAD TAUFIK



REK. BRI 

001.9010.2446.2506 a/n MUHAMAD TAUFIK

Komfirmasi Transper dan data anda kirim ke :
Email : agficky@gmail.com 
Telp   : 0856 9578 4622 / 021 9702 3315


Kami menyarankan Anda untuk menjadi member sehingga anda hanya perlu membayar Rp 30.000 (pendaftaran angota) + Rp. 550.000,- (1 paket produk melia). Lebih murah, dan Anda sekaligus memiliki hak usaha menjadi distributor. Tidak ada kewajiban belanja ulang (tutup point) maupun pendaftaran ulang. Keanggotaan berlaku terus dan bisa diwariskan.
PT. Melia Nature Indonesia memberikan kesempatan bagi setiap membernya untuk menggunakan hak-usahanya sebagai distributor. Bila Bapak / Ibu memiliki pengalaman yang bermanfaat selama menggunakan Propolis dan Atau Melia Biyang. Bapak/ Ibu dapat mereferensikannya kepada saudara, sahabat/teman, rekan kerja, ataupun orang lain, dan bonus-bonus akan langsung masuk ke rekening bpk/ibu.


Cara Menjadi Member & Belanja :

1. Pendaftaran Membership sebesar Rp. 30.000,-
Hanya sekali dan berlaku seterusnya serta bisa diwariskan
- buku starter kit
- formulir
- brosur
- Website Account

2. Belanja Produk
- 1 paket Melia Propolis isi 7 btl @ 6 ml Rp. 550.000,-
- 1 paket Melia Biyang isi 4 btl @ 15 ml Rp. 550.000,-
(minimal belanja 1 paket produk — Melia Propolis atau Melia Biyang)
Kami menyarankan, bila anda sudah memahami Marketing Plan yang di tawarkan oleh PT. Melia Nature Indonesia, bergabunglah minimal dengan 3 unit bisnis (belanja 3 paket produk). Karena potensi bonus setiap paket atau unit bisnis adalah sebesar Rp. 850.000,- per hari. Sehingga potensi bonus akan semakin besar bila bergabung dengan 3 unit, 7 unit, 15 unit atau lebih.

Bergabung dengan :
:: 1 unit: Rp. 30.000+Rp. 550.000,-= Rp. 580.000,- potensi bonus harian Rp. 850.000 / hari
:: 3 unit: Rp. 30.000+(3 x Rp.550.000)= Rp. 1.680.000,- potensi bonus harian Rp. 2.550.000,-/ hari
:: 7 unit: Rp. 30.000+(7 x Rp. 550.000)= Rp. 3.880.000,- potensi bonus harian Rp. 5.950.000,- / hari
:: 15 unit: Rp.30.000+(15 x Rp.550.000)= Rp.8.280.000,- potensi bonus harian Rp.12.750.000,/ hari



DI SELURUH INDONESIA

UNTUK MENJADI DISTRIBUTOR

POTENSI PENGHASILAN MINIMAL Rp. 850.000,- per Hari !!!

DENGAN MODAL HANYA Rp. 580.000,- SEKALI SEUMUR HIDUP

  

Cara Bergabung:

1. Mendaftar Rp. 30.000,- anda akan mendapatkan:

  • Kartu Anggota
  • Starter Kit: buku kode etik, Brosur & Formulir
  • Website Account
  • Berlaku seterusnya (tidak perlu mendaftar ulang) dan bisa diwariskan
Data Yang Di butuhkan:
Nama                      : .........................................
No. Ktp/Sim           : .........................................
Alamat                    : .........................................
No. HP                   : .........................................
Nama Ibu Kandung :
Nama Ahli waris: ……… Hubungan dengan Pemohon: ..............................
Nama Bank             : .........................................
No. Rekening          : .........................................
A/N Harus Sama Dengan Pemohon:

2. Membeli Paket Produk (Minimal 1 Paket Produk) seharga Rp. 550.000 / paket *)
*) – Bisa memilih salah satu paket produk (1 paket = 1 unit bisnis)

Kami menyarankan, bila anda sudah memahami marketing plan yang di tawarkan oleh PT. Melia Nature Indonesia, bergabunglah minimal dengan 3 unit bisnis (belanja 3 paket produk). Karena potensi bonus setiap paket atau unit bisnis adalah sebesar Rp. 850.000,- per hari. Sehingga potensi bonus akan semakin besar bila bergabung dengan 3 unit, 7 unit, 15 unit atau lebih.



 SISTEM MARKETING PLAN TERBAIK dengan PRODUK TERBAIK (Standar GMP)

MEMUDAHKAN PENGEMBANGAN BISNIS DAN KEUANGAN ANDA
(Bonus Dibayar Harian, Tidak Ada Syarat Tutup Poin, Tidak Ada Peringkat,
Perhitungan Bonus Sederhana, dan Pendaftaran Keanggotaan Cukup Sekali dan Berlaku Terus serta bisa diwariskan )
Produk-produk PT. Melia Nature Indonesia telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ).
Keunggulan dan Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah :
  1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakaiberulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
  2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
  3. Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina anda.

 Foto Kesaksian 








Mengobati Tumor Kandungan

Mengobati Tumor Kandungan

Nama: Ibu Sulani (Ibu Rumah Tangga)
Alamat: Desa Njogo Slatru Sukodono, Sidoarjo

Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari, perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke Dokter, ternyata kena Tumor Kandungan dan tidak diberi obat sama sekali, “obatnya cuma operasi” kata dokter. Dan itupun saya berfikir kalau sakit dibuat orang. Anak saya langsung kasih kabar ke anak angkat saya Latif Pribadi, malamnya langsung datang membawakan 3 botol propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam. Alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa. Terima kasih Melia Nature.

Mengobati Wasir Parah

IBU UUM, 30 TAHUN, BANDUNG :
Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk dioperasi. Karena kesulitan biaya, saya tidak mau dioperasi. Oleh teman, saya dianjurkan untuk minum Melia Propolis, dan juga mengoleskannya pada wasir saya. Setelah meminum habis dua botol, wasir saya mengecil, dan rasa sakit sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah sembuh sama sekali.

Katarak Sembuh dengan Propolis









Gejala Autisme Hilang Sesudah Memakai Produk Lebah


Ada khabar gembira bagi orang tua yang anaknya menderita autisme! Perawatan dengan terapi lebah (apitherapy) secara rutin selama kurang lebih 6 bulan, bisa memberikan perkembangan menakjubkan mengatasi autisme.


Kesaksian Rayhan G. Rifqie (Aldo), 5,5 tahun, Yogyakarta

Putera saya, Aldo, lahir di Pontianak pada tahun 2000 melalui operasi caesar. Pada umur 5 bulan, mulai terlihat keanehan pada Aldo. Pandangannya tidak dapat fokus, dan pada waktu mulai berjalan sering membenturkan kepalanya ke dinding, belum dapat berbicara, hiperaktif, dipanggil sering acuh, sering berbicara sendiri yang tidak jelas artinya. Sepertinya ia mempunyai dunianya sendiri.

Pada usia 1.5 tahun, Aldo melakukan test BERA (Brain Evoked Response Audiretry) yaitu test untuk mendeteksi apakah pendengaran anak-anak berfungsi dengan baik di laboratorium RSU. Dr. Sardjito, dan dinyatakan tidak ada gangguan. Sedangkan hasil test EEC menunjukkan adanya gangguan pada syaraf otaknya. Kemudian melakukan tes psikologis tumbuh kembang anak dan dari hasilnya diketahui adanya kecenderungan mengarah ke autisme. Kemudian, dari hasil tes virus, juga diketahui bahwa terdapat virus Rubella +126 pada syaraf di tubuhnya. Selain itu, Aldo juga pernah diimunisasi MMR (Measles, Mumps, Rubella) untuk mencegah campak, gondongan, dan campak Jerman.

Setelah itu, selama 1 minggu, Aldo mengalami panas tinggi, dan ciri-ciri autisnya semakin jelas terlihat, seperti memukul-mukulkan tangan tanpa sebab yang jelas, jalan berjinjit, suka berteriak-teriak, sulit makan, sulit BAB, emosinya tinggi. Pada usia 2 tahun, Aldo mulai bersekolah di TK autis Dian Amanah, dan mulai menggunakan produk-produk X, seperti Honeybee PollenS dan Clover Honey.

Setelah mengkonsumsinya selama 3 hari, konsentrasi belajarnya semakin meningkat dan nafsu makannya semakin membaik. Dan selama kurang lebih 6 bulan mengkonsumsi, banyak perkembangan yang semakin membaik, seperti konsentrasi belajar dan nafsu makan yang membaik, BAB lancar, tingkat hiperaktifnya berkurang, tidak lagi rentan terhadap penyakit radang tenggorokan dan flu, seperti sebelumnya. Enam bulan kemudian, saya menambahkan Propolis untuk dikonsumsi Aldo. Virus dalam tubuhnya pun mulai hilang, bicaranya semakin jelas dan terarah, walaupun masih meniru (Echolalia), ciri-ciri autismenya pun semakin menghilang.

Resep Alami Tanpa Efek Samping untuk Autisme

Seperti Anda lihat pada kesaksian di atas, autisme bisa diatasi dengan pemberian produk terapi lebah, seperti bee pollen, propolis, dan madu murni (Clover Honey). Tidak semua produk madu bisa memiliki efek terapeutik seperti ini karena tergantung dari faktor sumber lebah yang dipakai, proses pabrikasi, dan sebagainya.

Semua produk lebah tadi adalah 100% alami, tidak pahit, dan sangat sederhana pemakaiannya. Tidak perlu dikupas, dipotong-potong, diparut, diperas, direbus, dan lain-lain. Produk-produk ini sudah diproduksi dalam bentuk tablet dan cair yang siap pakai.

Jika Anda tertarik mendapatkan resep alami seperti kesaksian Aldo di atas untuk mengatasi autisme, silahkan klik di sini.
Sumber: http://healindonesia.wordpress.com/2008/12/26/gejala-autisme-hilang-sesudah-memakai-produk-lebah/

Antibiotika Alami Dan Benteng Pertahanan Kesehatan Tubuh. Mengobati berbagai penyakit secara holistik, 1. Detoksifikasi Pembuangan racun dari dalam tubuh
2. Antibiotika alami antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur,
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (menangkal radikal bebas, mencegah kanker dan membunuh sel kanker) 
7. Nutrisi memperbaiki sel dan regenerasi sel tubuh

SEGERA HADIRKAN PROPOLIS DAN MELIA BIYANG DI RUMAH ANDA...

Hub : Taufik  0856 9578 4622 / 021 9702 3315


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar